Menu Close

Apakah Karpet atau Permukaan Lantai Keras Lebih Baik untuk Rumah Anda Jika Anda Memiliki Hewan Peliharaan?

Apakah Karpet atau Permukaan Lantai Keras Lebih Baik untuk Rumah Anda Jika Anda Memiliki Hewan Peliharaan?

Ada banyak lantai yang ramah hewan peliharaan. Permukaan lantai keras memiliki kelebihan meskipun lebih mahal. Karpet adalah produk yang lebih murah tetapi tidak sebagus binatang. Kenapa ini? Karpet biasanya dibuat dengan apa yang dikenal sebagai tumpukan potongan atau tumpukan lingkaran. Jika Anda membeli karpet untuk hewan peliharaan Anda, baik kucing atau anjing, maka karpet tumpukan lingkaran bukanlah pilihan yang baik. Anda akan ingin mempertahankan gaya potongan lantai atau permukaan yang keras, seperti vinil, ubin keramik, ubin porselen, atau lantai kayu keras.

Hewan peliharaan telah dikenal untuk mengunyah dan menggaruk gaya karpet yang dililitkan sehingga yang terbaik adalah tetap dengan lantai permukaan yang keras. Vinyl lantai meniru lantai kayu dalam tampilan dan tahan air serta super mudah untuk dibersihkan. Anda cukup menyapu vinyl lantai dan jika anak anjing Anda mengalami kecelakaan saat latihan, Anda cukup mengepelnya dan kemudian mengeringkannya dengan handuk.

Anda akan sangat senang dengan bagaimana lantai permukaan keras Anda memegang hingga hewan peliharaan. Sementara biaya tambahan lantai vinyl atau lantai keramik adalah faktor di awal, karpet Anda akan terlihat sangat buruk seiring waktu dengan memiliki hewan peliharaan di rumah. Bau akan mulai terlihat serta kerumitan konstan harus menyapu karpet. Memasang lantai vinil akan menghemat berjam-jam waktu pembersihan serta biaya penggantian.

Jadi apa lantai terbaik untuk Hewan Peliharaan?

Jika Anda dapat menghabiskan beberapa dolar tambahan di awal, sekitar $ 1-3 per kaki persegi, maka lantai vinyl akan menjadi nilai terbaik Anda, apakah itu kulit dan papan tongkat vinil atau vinil digulung. Vinil gulung mungkin tidak lebih mahal dari karpet. Anda tidak akan pernah menyedot lantai Anda lagi dan tidak akan pernah mencium bau anjing bau Anda di rumah juga!

Anda juga dapat menginstal ubin keramik atau porselen tetapi masalahnya ada Anda memiliki sekitar $ 5 per biaya instalasi kaki persegi. Sangat mahal untuk memasukkan ini ke seluruh rumah Anda. Saya akan menempel pada lantai vinyl jika jenis cairan, tumpahan, atau jenis air lainnya dapat bersentuhan dengan lantai Anda. Kayu keras selalu merupakan pilihan yang luar biasa karena ini adalah yang terbaik, tetapi tidak bisa basah dan membutuhkan pelapisan ulang setiap beberapa tahun.

Dengan lantai vinil Anda tidak perlu khawatir tentang masalah pelapisan ulang, memudar, menggaruk, atau air. Jika vinil menjadi basah Anda hanya menghapusnya dan tidak ada hasil setelahnya.

Saat berbelanja untuk lantai vinyl yang tepat, perlu diingat bahwa Anda ingin memilih warna yang sedikit lebih ringan untuk rumah Anda daripada yang Anda pikirkan. Ambil sepotong rumah dan letakkan di lantai dan Anda akan melihatnya lebih gelap dari yang Anda kira. Pastikan vinil adalah jenis pola yang tepat yang Anda sukai juga. Jika Anda belum pernah memasang lantai vinil, pastikan Anda mendapatkan pemasang yang bagus juga karena ini adalah jenis lantai khusus.

Singkatnya, karpet terbaik artinya jika dibandingkan dengan lantai vinyl jika Anda memiliki hewan peliharaan dan hanya mampu membeli lantai yang sedikit lebih mahal untuk rumah Anda. Vinyl dapat dipasang dinding ke dinding seperti karpet, dan bahkan bisa masuk ke kamar mandi Anda, tidak seperti karpet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *