Menu Close

Cara Membersihkan Gemuk, Sidik Jari, dan Leleran Dari Dinding, Kayu, dan Wallpaper yang Dicat

Cara Membersihkan Gemuk, Sidik Jari, dan Lelehan Dari Dinding, Kayu, dan Wallpaper yang Dicat

Sebagian besar titik dan sidik jari dapat dihapus dari dinding bercat dengan Penghapus Magic Clean atau pembersih serba guna yang baik. Tetapi selalu lakukan test spot terlebih dahulu dan jangan menggosok terlalu keras atau mungkin menghapus beberapa cat.

Saat mengecat ulang, ingat bahwa semakin tinggi cat semakin mudah untuk dirawat. Untuk kamar anak-anak, high gloss mungkin merupakan pilihan terbaik.

Jika Anda harus mencuci seluruh dinding atau langit-langit untuk mempersiapkannya untuk lukisan atau hanya karena, gunakan pel microfiber atau spons pel untuk area yang luas dan kemudian spons atau kain untuk sudut dan ujungnya.

Hindari melesat dengan mulai dari bawah dan ke atas. Ya, tampaknya kontra intuitif, tapi percayalah pada saya itu satu-satunya cara.

Jangan pernah mencoba membersihkan dinding yang bahkan memiliki sedikit minyak di atasnya, atau Anda berada di dunia yang terluka.

Hilangkan bintik-bintik yang memerciki minyak kotor itu dari dinding di belakang kompor dengan Dobie Pad dan pembersih serba guna yang terkonsentrasi atau Pak Pembersih Ajaib yang Bersih. Untuk gemuk yang sangat berat, gunakan Pembersih Kamar Mandi Dow, bersihkan dan bilas dengan seksama segera. Setelah dinding bersih, aplikasikan lapisan lilin pasta yang banyak dan bintik-bintik itu akan lepas hanya dengan tisu.

Penghapus permen karet akan menghilangkan sebagian besar noda dan noda dari wallpaper dinding kamar. Untuk noda lemak pada wallpaper dinding kamar, gosok dengan lembut dengan tepung maizena atau bubuk bayi. Bersihkan setelah satu jam atau lebih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *