Menu Close

Kiat orang tua untuk anak-anak

Kiat orang tua untuk anak-anak

Anak-anak dan remaja Anda mendapatkan segala macam pesan tentang minum, obat-obatan dan dilarang merokok di media. Dan kebanyakan yang mereka lihat adalah menyenangkan dan menggairahkan dan inilah yang sering dilakukan oleh selebriti dan orang populer. Mereka tidak hanya melihat iklan alkohol di TV, tapi juga minum dan mabuk di acara dan film yang menargetkan remaja. Perusahaan alkohol juga menargetkan remaja dengan menggunakan media baru yang interaktif, termasuk jaringan sosial, video viral, update ponsel, dan aplikasi yang dapat didownload. Sifat virus di Web memungkinkan pengiklan menjangkau anak-anak secara langsung dengan permainan adiktif atau video lucu – dan dengan cara yang tidak dikenali anak-anak sebagai iklan.

Studi telah menunjukkan bahwa semakin banyak anak-anak minum sebelum otak mereka berkembang sepenuhnya (di usia awal 20an), semakin besar kemungkinannya untuk mengembangkan ketergantungan alkohol seumur hidup. Sebenarnya, anak-anak yang mulai minum sebelum mereka berusia 15 kali empat kali lebih cenderung menjadi pecandu alkohol daripada orang dewasa yang mulai minum pada usia 21. Namun, orang tua dapat mengurangi statistik ini. Sebuah studi 2010 menunjukkan bahwa orang tua yang membatasi di mana alkohol sering menjadi bagian dari cerita..

Kiat orang tua untuk anak-anak sekolah dasar

Lihatkan  mereka dari iklan dilarang merokok dan minuman alkohol. Lihatkan mereka  iklan saat iklan muncul. Terutama yang lucu karena anak-anak mengingatnya dan mengulanginya. Satu studi baru-baru ini menunjukkan bahwa anak-anak SD dapat menyebutkan hampir semua merek alkohol yang ditunjukkan kepada mereka namun hanya bisa mengidentifikasi dua presiden masa lalu.

Kiat orang tua untuk anak-anak sekolah menengah dan atas

Eja itu keluar. Biarkan anak-anak Anda tahu tentang pemasaran dan pengiklan alkohol mencoba menghubungkannya dengan merek mereka – hanya untuk mendapatkan lebih banyak uang di kantong mereka. Bantu anak-anak Anda memecahkan kode pesan iklan: Gaya hidup seperti apa yang mereka jual? Apakah iklan ini menceritakan keseluruhan cerita – atau apakah mereka meninggalkan sesuatu (seperti DUI, kecanduan, penyakit hati, dll.)?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *