Kursi yang Dirancang Secara Ergonomis Untuk Produktivitas Lebih Baik

Kursi yang Dirancang Secara Ergonomis Untuk Produktivitas Lebih Baik

Kantor Ergonomis atau Workstation ergonomics adalah kata kunci terbaru di kantor perusahaan, karena diyakini berdampak positif pada pekerja, meningkatkan produktivitas, kesehatan tulang belakang yang lebih baik serta garis bawah yang lebih baik.

Workstation ergonomics dimulai dengan kursi kerja yang dirancang secara ergonomis karena merupakan komponen yang paling penting dalam persyaratan. Alasan utamanya adalah kursi meja yang ergonomis berdampak langsung pada cara kita duduk atau pada dasarnya, postur kita. Cara kita duduk memengaruhi otot di hampir setiap bagian tubuh kita dan seiring waktu, mereka bisa menyebabkan penyakit tulang belakang.

Oleh karena itu, mulailah dengan memahami cara kita duduk dan memperbaiki kebiasaan duduk yang buruk dapat benar-benar meningkatkan kesehatan tulang belakang kita. Menghabiskan setidaknya 85.000 jam waktu kerja Anda di meja Anda dalam satu masa hidup menjamin tinjauan yang serius untuk posisi duduk yang tepat di tempat kerja.

Jika Anda memiliki pengalaman bangun dari kursi setelah duduk selama periode waktu yang lama dan merasakan nyeri tajam mendadak di punggung bawah Anda, Anda sudah mengembangkan penyakit tulang belakang. Untuk menjaga kesehatan tulang belakang yang baik, Anda dapat melakukan hal berikut.

Kursi kerja ergonomis secara khusus dirancang untuk membantu Anda secara halus memperbaiki postur duduk Anda, namun tanpa perlu Anda untuk menekan pada titik-titik kunci dari sumsum tulang belakang Anda yaitu, leher, punggung atas dan bawah. Tujuan dari kursi yang dirancang secara ergonomis ini adalah untuk memastikan produktivitas yang lebih baik serta kenyamanan duduk yang ditingkatkan.

Bahkan, untuk kenyamanan punggung atau lumbar yang lebih rendah, beberapa bahkan menyediakan bantal dukungan kayu tambahan untuk dukungan yang lebih baik ke punggung bawah. Ini telah terbukti sangat berguna, lebih lagi bagi mereka yang menyusui punggung yang buruk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*