Menerjemahkan Penglihatan ke Tempat Kerja

Anda dapat melihatnya duduk berjam-jam di meja tulisnya, lampu gambarnya menyala, menggerakkan tangan, berbicara kepada dirinya sendiri menerjemahkan gambar-gambar yang disampaikan klien ke dalam desain yang nyata dan dapat dikerjakan.

Menerjemahkan Penglihatan ke Tempat Kerja

Layanan jasa arsitek adalah perencana dan pembangun. Kerajinan mereka mempertimbangkan ketersediaan bahan, prinsip rekayasa, estetika, kode bangunan, peraturan lokal, prinsip struktural dan bill of the materials. Dia harus memiliki pengetahuan tentang metode yang tersedia untuk pembangun, kemampuan untuk bernegosiasi dengan pembangun untuk biaya dan kerangka waktu terbaik dan mengawasi konstruksi. Arsitek harus memiliki kemampuan memahami lingkungan klien yang memberikan saran dan menerjemahkan gambar yang disampaikan ke dalam desain akhir. Arsitek adalah perencana dan pembangun. Seorang arsitek mempengaruhi bentang alam.

Arsitektur adalah kerajinan tua. Itu berasal dari kata Yunani arkhitekton atau pembangun utama. Namun hari ini, seorang kepala pembangun, juru gambar dan teknologis arsitektur dapat membuat layanan arsitektur tetapi tidak harus disebut arsitek. Layanan jasa arsitek seperti banyak profesi diharuskan memiliki pendidikan khusus, pengalaman kerja dan lisensi untuk berlatih. Mereka diakui setara dengan Dokter, Pengacara, dan Insinyur.

Sudah sering dikatakan bahwa apa yang kita makan adalah apa yang kita menjadi. Dengan perluasan, rumah kita atau bangunan yang kita bangun mencerminkan apa yang kita miliki. Di mana kita hidup mempengaruhi dengan cara yang sangat besar apa yang kita coba untuk memberitahu dunia. Ini adalah pendekatan yang baik dari gaya hidup yang kita pimpin dan sikap yang kita ambil. Rumah kita misalnya memberi tahu banyak orang tentang preferensi dan standar kita. Ini adalah beberapa faktor penting yang harus dibawa oleh arsitek dalam membangun rumah dan bangunan yang kita inginkan.

Bergantung pada negara tempat mereka mempraktekkan profesi mereka, arsitek diharapkan telah menyelesaikan persyaratan dan di banyak negara ini dapat menjadi ketat.

Di Amerika Serikat, sebelum seseorang ditunjuk sebagai judul “Arsitek“, ia harus memiliki gelar dari sekolah yang diakreditasi oleh NAAB dan harus memiliki magang dengan arsitek berlisensi selama tiga tahun. Setelah itu dia harus mengambil dan lulus serangkaian ujian dari NCARB atau Dewan Pendaftaran Arsitektur Nasional.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*