Menu Close

Menggunakan Wallpapper untuk Membawa Kehidupan Baru ke Dinding

Menggunakan Wallpapper untuk Membawa Kehidupan Baru ke Dinding

Salah satu area masalah terbesar di sebuah ruangan adalah dinding kosong besar yang menatap balik ke arah Anda saat Anda masuk. Dinding-dinding ini menciptakan perasaan hampa di dalam ruangan, dan kadang-kadang bertindak untuk mengganggu aliran warna dan desain yang sudah ada: atau mereka tidak memenuhi potensi mereka menciptakan dampak visual di ruangan.

Wallpaper adalah cara yang murah dan populer untuk menghias dinding dan menghidupkannya. Tergantung pada ukuran dinding, cakupannya, dan gambar apa yang ingin digambarkannya, wallpaper memberi fleksibilitas ke suatu ruangan dan memungkinkan kreativitas Anda.

Bekerja dengan distributor wallpaper mudah ketika Anda tahu cara melakukannya, dan berikut beberapa kiatnya.

Menyiapkan Ruang untuk Wallpapering

Bencana wallpaper terjadi karena persiapan yang tepat dari dinding tidak dianggap serius. Seperti ketika mengecat dinding atau melapisi sofa, sejumlah besar waktu harus didedikasikan untuk persiapan dinding. Waktu ekstra yang dihabiskan ini akan menghemat waktu dan kesulitan Anda dalam jangka panjang.

Ukur dinding Anda dan beli wallpaper yang akan menutupi seluruh permukaan dinding (memungkinkan untuk pencocokan kesalahan dan pola). Potong wallpaper Anda menjadi ukuran strip yang dapat dikelola saat Anda siap menggunakannya.

Untuk menyiapkan dinding untuk wallpapering, lepaskan pelat saklar, perlengkapan dinding, dan penutup soket. Bersihkan dinding secara menyeluruh untuk menghilangkan kotoran dan / atau jamur, dan biarkan benar-benar kering. Cari permukaan dinding untuk setiap lubang, depresi, atau gundukan: ini dapat diperbaiki menggunakan senyawa drywall atau senyawa spackling. Aplikasikan kompon tersebut, ratakan sebanyak mungkin, dan biarkan kering secara menyeluruh. Pengamplasan kemudian diperlukan untuk menghaluskan permukaan agar mudah untuk wallpaper menempel ke dinding. Kemudian dorong dinding Anda dengan perekat akrilik yang direkomendasikan oleh ahli dari toko wallpaper.

Setelah Anda menyiapkan dinding dengan perekat, putuskan bagaimana Anda ingin menggantung wallpaper. Pergi ke arah (kanan ke kiri atau sebaliknya) yang paling mudah bagi Anda. Potong strip wallpaper Anda memungkinkan untuk pencocokan pola dan sejumlah kecil sampah di bagian bawah. Mulai dari atas, aplikasikan wallpaper ke dinding. Anda mungkin ingin mengunci lubang untuk switch, bukaan lain, dll. (Sangat tepat dengan pengukuran untuk menghindari kesalahan) atau memotongnya ketika Anda melanjutkan untuk menggantung wallpaper (cara termudah). Bagaimanapun Anda harus tepat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *